Forum Inspirasi

"Small step for Big Destination…!

Komik Nabi Muhammad

Posted by jameswayne pada 22 November, 2008

Surprise menjelang akhir 2008, tidak tangung – tanggung kita di ludahi dimuka dan didepan anak istri kita sendiri. Sungguh luar biasa kreatifitas kebablasan dari oknum yang membuat dan mempublish kartun Nabi Muhammad.SAW, bagaimana tidak jika sebelumnya ada orang luar negeri membuat kartu Nabi Muhammad.SAW maka justru kejutan berikutnya adalah komik Nabi Muhammad.SAW yang di buat dan dipublish di blog wordpress dalam versi berbahasa indonesia. Sudah benar-benar kebebabasan….. patut diberi ganjaran setara Amrozi CS.

Diluar kontek kemarahan kita sebagai umat muslim atas penistaan ini, untuk sama-sama mengingatkan pada diri sendiri serta sebagai sesama umat muslim agar mampu mengendalikan kemarahan ini secara proporsional dan prosedural. Mengapa demikian, sya berkeyakinan ini merupakan upaya terang terangan untuk memecah belah kerukunan umat di negara ini. Dari nama http://lapaotuak….. ini mengatasnamakan salah satu suku dan agama yang ada di negara ini. Jelas ini merupakan upaya orang-orang yang menginginkan kehancuran islam dan kehancuran NKRI.

Saya yakin suatu skenario sedang dibangun untuk maksud tertentu, sebagaimana analisa saya dibawah ini:

PERTAMA: Ini ada kaitannya jelang Pemilu 2009 nanti, dimana menjelang dan pada saat pemilu nanti suhu politik dinegara kita sedang panas, dan kondisi panas tersebut sangat tepat untuk menghasut dan menimbulkan perpecaahan antar umat beragama yang pada akhirnya negara kita menjadi Caos.

KEDUA: Ini ada kaitannya dengan dieksekusinya amrozi CS, dimana pihak teroris yang mengatas namakan islam tidak senang akan eksekusi pentolan mereka. Dengan adanya penistaan islam seperti diharapkan kemarahan besar bangkit disemua umat islam serta memicu umat islam semakin militan dan radikal terhadap agama tertentu di indonesia, yang pada akhirnya pertikaian antar umat beragama seperti yang diinginkan akan terjadi.

KETIGA: Pihak asing yang memang ingin menguasai indonesia akan tetapi tidak berani melakukan invasi terbuka maka dilakukan penghancuran dari dalam dengan cara adu domba seperti ini.

KEEMPAT: Upaya pihak-pihak tertentu yang menghendaki disintegrasi NKRI, sehingga dengan pertikaian yang terjadi antar umat beragama, sehingga kepercayaan kepada pemerintahan menurun yang pada akhirnya melegitimasi serta memanfaatkan situasi yang ada untuk memisahkan diri dari NKRI.

Dari sekian analisa skenario yang ingin ditimbulkan oleh provokator dan terorist ini jelas semua memiliki potensi penhancuran yang luar biasa terhadap persatuan dan kesatuan dinegara ini. Oleh karena itu mari para saudaraku agar tetap bijak dalam menanggapi persoalan ini, kita serahkan dan kita bantu pihak kepolisian untuk mengusut tuntas penistaan agama ini dengan tetap mengedepankan kaidah hukum yang ada dinegara ini.

Sampai dengan tulisan ini saya publish belum ada tanda-tanda pihak kepolisian (cyber crime police)berhasil mengendus bahkan menangkap pelaku penistaan tersebut.Jika akhir-akhir ini pihak kepolisian berprestasi cemerlang mengkap pelaku teror dalam dunia nyata, maka kini pihak kepolisian bak macan ompong saat menghadapi pelaku cyber crime didunia maya. Ini menjadi PR (Home Work) besar bagi Kapolri yang baru Bapak Jenderal Pol Bambang Hendarso Danuri untuk memperbaiki Divisi Cyber Crime Police nya, baik dengan peningkatan SDM sehubungan dengan dunia IT, peralatan pendukung baik untuk melacak dengan cepat, dan tidak kalah ketinggalan adalah menjalin hubungan dengan Cybercrime police negara lain secara intens.

Diera keterbukaan seperti ini semua orang boleh bicara,berekpresi, boleh bicara bukan berarti seenaknya.Apapun yang namanya berlebihan itu tidak baik dan berdampak negatif. Segala sesuatu yang keresahan yang ditimbulkan oleh kebebasan ini PELAKUNYA harus mendapat hukuman yang setimpal.

Semoga saat mengakhiri tulisan ini pelaku jahanam ini telah masuk kerangkeng untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. Semoga….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: