Forum Inspirasi

"Small step for Big Destination…!

Cari Recehan dengan URL Redirect

Posted by jameswayne pada 4 Mei, 2008

Bila kamu mengikuti suatu program afiliasi atau referal tentu mempunyai link referal yang di gunakan untuk mempromosikan program yang diikuti tersebut. Sebagai contoh apabila kamu menjadi publisher program paid reviews seperti sponsoredreviews atau program iklan seperti bidvertiser dan adbrite, atau mungkin bisnis online seperti MLM yang ada banyak di Indonesia, maka setelah kamu mendaftar menjadi anggota mereka akan memberi kamu link referal. Dengan link ini kamu bisa mempromosikan dan bisa memperoleh anggota sehingga bisa menambah earning yang dimiliki. Link tersebut kadang-kadang terlalu panjang dan susah diingat atau kadang untuk tujuan tertentu link tersebut perlu “disamarkan” agar tidak terlalu mencolok.

Untuk keperluan itu kamu bisa memanfaatkan jasa dari penyedia URL redirect. Ada banyak yang menyediakan fasilitas ini contohnya tinyurl, CJB.net, shortURL dan masih banyak lagi. Kamu bisa mencarinya di Google, dengan keyword URL redirect. Dengan URL redirect ini link yang aslinya panjang seperti ini (contoh link referral dari bidvertiser), “http://www.bidvertiser.com/bdv/bidvertiser…dst” bisa dirubah menjadi “http://tinyurl.com/5gzmzh” (contoh dari tinyurl).

Dari sekian banyak penyedia URL redirect itu ada salah satunya yang akan membayar kita bila menjadi anggota disana, yaitu Usercash. Di Usercash setiap link tersebut diklik akan memperoleh uang. Jumlahnya memang kecil dan tidak bisa diandalkan untuk memperoleh uang, tapi untuk jangka panjang lama-lama pasti akan lumayan juga. Setiap 10000 klik dibayar $1. Bayaran akan diberikan setelah mencapai $5, pembayaran melalui Paypal. Jadi untuk dapat memperoleh bayaran link harus diklik sekitar 50000 kali. Tapi itu tidak harus dari satu link, kita bisa memiliki banyak link. Selamat mencoba.

Daftar Usercash (link referal saya, terimakasih bantuannya)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: