Forum Inspirasi

"Small step for Big Destination…!

Mengapa Manusia Terlihat Kasat Mata?Mengapa Malaikat Tidak Terlihat?

Posted by jameswayne pada 23 April, 2008

Dalam sebuah obrolan sederhana yang dilakukan bukan oleh ahli fisika, atau ilmuwan bla..bla dan saya hanya bisa menguping obrolan tersebut.Bahkan obrolan tersebut bukan terjadi di laboratorium penelitian atau suatu tempat rahasia suatu proyek pengembangan teknologi tertentu, Nahhh Obrolan itu hanya terjadi di sebuah kafe ( kedai kopi lahhhh).

Begini ceritanya setelah ngobrol ngalor ngidul munculah pertanyaan menarik oleh salah seorang yang terlibat obrolan tersebut. Mengapa Manusia terlihat atau kasat mata dan malaikat tidak terlihat atau tidak kasat mata dan mengapa juga iblis tidak kasat mata ?

Dalam hati saya ini pertanyaan menarik dan sangat menggelitik.Akhirnya terjadilah perdebatan diantara mereka dan pada akhirnya mentok pada jawaban bahwa manusia diciptakan dari zat padat dan bukan merupakan makluk ciptaan allah yang gaib sedangkan Malaikat dan jin adalah makluk allah yang gaib. Nah..setelah sampai situ habislah cerita tersebut..heheheh mungkin takut dibilang orang bego karena membahas suatu hal yang biasanya hanya ditanyakan oleh anak kecil akhirnya obrolan beralih ke topik lain.Bagi saya ini pertanyaan yang luar biasa dan saya coba mencari jawaban yang sederhana tapi bisa diterima akal.

Adakah temen2 mempunya jawaban yang secara konsep sama dengan saya, atau punya suatu ide gagasan yang sepektakuler yang mampu menjawab semua pertanyaan tersebut dengan penjelasan yang mudah di fahami?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: