Forum Inspirasi

"Small step for Big Destination…!

  • Arsip

  • Berlangganan

  • Free Domain
  • Counter Powered by  RedCounter
  • Powered by  MyPagerank.Net
  • Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net
  • Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net
  • Pagerank
  • Meta

Paket Internet Starone (Indosat) Bikin Tensi Darah Naek.

Posted by jameswayne pada 21 April, 2008

…Akhir akhir ini koneksi internet saya lambatnya minta ampun, padahal modem cdma yg saya pake lumayan bagus harga 800 ribuan gitu.Bahkan tempat saya tinggal juga dekat dengan tower BTS indosat.Sinyal yang terdeteksi juga sangat bagus alias full mentok sampai ke atas.Nah cuma koneksinya ya ampun….lebih buruk dari dial up telkomnet instan, apalagi kalau jam 7 malam ke atas padahal itu jam prime time saya untuk surfing dan nungging hemmm bikin naek darah saja.Pernah saya komplain dengan indosatnya karena jaringan sangat sibuk..hemmmm bukan itu jawaban yg saya inginkan…ahhh sudahlah apa mau di bilang lagi memang seperti ini lah kondisi provider internet di indonesia pada umumnya, yang namanya menyangkut pelayanan publik memang selalu begitu.sebel sebel…gimana indonesia mau maju klo gini terus..buat cape aja……….***

3 Tanggapan to “Paket Internet Starone (Indosat) Bikin Tensi Darah Naek.”

  1. ferinaldy said

    aku baru beli paket bundling starone+modem USB CDMA Speed Up…ada bonus Rp.25/menit…(3 bulan pertama)tinggal colok ke usb dan
    speed nya rata-rata 50-100 (posisi di jakarta)
    eh main2 dong di http://www.ferinaldy.wordpress.com yah

  2. jameswayne said

    Thanks bung ferinaldy atas comentnya.Memang seperti ini lah kondisi Koneksi internet di indonesia pada umumnya.Minta amprit.

  3. hnr_tronic said

    sejak starone memberlakukan turun tarif unlimited Rp45.000,- sinyal tetap penuh tapi koneksi login internetnya makin parah/ sangat-sangat lambat.
    Padahal kondisi rumah saya dekat dengan BTS indosat +- 500 meter.
    Lebih parah lagi jaringan inetrnet pada pukul 18.00 s/d pukul 24.00

    Mohon kiranya PT Indosat selaku pemilik Jaringan starone memperhatikan hal ini, buat apa tarif diturunkan tapi kwalitas jaringan tidak stabil, bahkan lebih lambat sebelum harga tarif diturunkan.

    kalau saja boleh memilih, saya akan pilih mahal tapi cepat aksesnya.

    terima kasih

Tinggalkan komentar